Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Selamat datang di Nusantara Baru, Masa depan Indonesia. Ini bukan hanya sebatas pindah tempat, pindah gedung lama menuju gedung baru, bukan soal fisik akan tetapi budaya kerja baru, Mindset baru. Indonesia sebagai negara besar harus memiliki impian besar dan agenda besar, demi kemajuan bangsa. Karena pemimpin hebat memang memiliki keberanian melakukan terobosan, walau banyak ketidaksempurnaan dan kekhawatiran. IKN dibangun dengan poayung hukum UUD No 3 Tahun 2022 disetujui oleh 93 % dari fraksi yang ada di DPR. Pembangunan yang selama ini "Jawa Centris" akan menjadi "Indonesia Centris", bayangkan saja Indonesia memiliki 17 ribu pulau, 514 Kabupaten Kota. Sampai tahun 2024 Ekonomi Indonesia 58 % masih di sekitar Jawa, sementara penduduk Indonesia 56 % berada di Jawa, IKN dibentuk sebagai bentuk keadailan ekonomi dan pemerataan pembangunan melalui pembangunan Ibukota Nusantara.

Kota Pintar masa depan Indonesia adalah Nusantara yang berbasis pintar masa depan yang memiliki hutan dan alam, bahkan bisa dibuktikan hampir belum ada di dunia. 70 % adalah area hijau , lahan yang digunakan untuk membagun adalah hutan produksi, disana hanya ada 1 jenis pohon, yang ditebang setiap 6 sampai 7 tahun. IKN dikelilingi oleh hutan asli pohon dari kalimantan. Transportasi di IKN adalah transportasi umum, tanpa ada awak yang mengendari, kemanapun jarak yang ditempuh hanya 10 menit. Budaya kerja produktif yang dibangun oleh tata kelola yang baik, didukung oleh manajemen yang baik.



Nusantara baru adalah masa depan Indonesia, bisa terwujud berkat kerjasama semua pihak. Dalam The7Awareness setiap perubahan selalu memiliki "Status Quo" akan selalu ada yang menolak dan cenderung terjebak di "rasa nyaman yang berlebihan", hanya saja seperti motivasi dari The7Awareness bahwa "orang sukses hanya ada 1 alasan yaitu tidak ada alasan". Mungkin saat ini pro dan kontra adalah hal yang wajar, namun kelak ketika semuanya berjalan dengan baik dan benar maka kita akan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintahanya yang telah berhasil menunjukan kesungguhan untuk mengubah hutan produktif menjadi masa depan Indonesia.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]