Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Seiring dengan berkurangnya hirarki dan lapisan organisasi, mengembangkan efektivitas pribadi dan keterampilan mempengaruhi menjadi sangat penting di tempat kerja saat ini. Keberhasilan dan hasil hanya dapat dicapai melalui, dengan, dan dari orang lain.  Mampu memengaruhi tanpa otoritas formal adalah keterampilan yang penting, dan kita tidak dapat melakukannya tanpa kepercayaan diri, kejelasan tujuan, dan keterampilan komunikasi untuk mengekspresikan diri kita sepenuhnya. Dan sebagai pemimpin, peran kita mengharuskan kita untuk memanfaatkan jati diri kita, serta apa yang kita lakukan untuk menginspirasi dan melibatkan karyawan kita.

Keterampilan mempengaruhi bukan hanya tentang membuat orang lain selalu setuju dengan sudut pandang kita - kita mungkin dapat mempengaruhi mereka untuk bekerja sama dengan kita dan  mereka mungkin tidak selalu setuju dengan kita.  Ini bukan tentang menang dengan segala cara dan harus selalu menuruti kemauan kita.  Ini bukan tentang memaksa atau membuat orang lain berubah - kita tidak dapat mengubah orang lain.Keterampilan mempengaruhi adalah tentang berperilaku dengan cara-cara yang menawarkan kepada orang lain untuk berubah (perilaku, sikap, pikiran, dan cara mereka) dan/atau mengakomodasi keinginan Anda sendiri sambil menerima bahwa mereka mungkin tidak dapat atau tidak mau, atau tidak siap untuk memenuhi permintaan kita untuk dipengaruhi. 

Kemampuan untuk memengaruhi adalah keterampilan yang penting dalam kehidupan pribadi dan profesional. Keterampilan mempengaruhi adalah alat yang membantu individu untuk membujuk, meyakinkan, atau menginspirasi orang lain untuk mengambil tindakan atau mengubah keyakinan mereka. Dalam kehidupan pribadi, keterampilan mempengaruhi dapat digunakan untuk membangun hubungan yang lebih kuat, menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik, dan mencapai tujuan pribadi. Di arena profesional, keterampilan ini dapat membantu para pemimpin mengelola tim dengan lebih efektif, mendorong hasil penjualan, atau mendapatkan bisnis baru.

---------------------------------------------------

Ingin mengadakan kelas Training Excellence In Influencing Skill Bersama Naqoy Center bisa langsung WA. 087878289001 atau email naqoycenter@gmail.com, www.naqoy.id, www.rumahkesadaran.com



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]