Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



VISI

Menjadi perusahaan kelas dunia dalam bidang Human Capical, Consulting.Coaching  dan jasa manajemen lainya melalui The7Awareness Training untuk mencetak SDM diatas rata-rata

 

VISI

1.    Menjalankan usaha  dibidang Human Capical, Consulting , Coaching  & jasa manajemen lainya melalui The7Awareness training dengan baik dan benar.

2.    Membangun kompetensi berbasis ilmu pengetahuan (Knowledge), kearifan (wisdom), kepemimpinan (Leadership) , kewirausahaan (entrepreneurship), kreativitas (creativity), melakukan terobosan (innovation) dan keselamatan kerja (safety).

3.    Memberikan nilai tambah bagi peserta pelatihan dan coaching

4.    Menciptakan ekosistem pengetahuan berbasis kesadaran melalui the7awareness training

TATA NILAI DAN PERILAKU UTAMA

H-E-B-A-T, diambil dari buku The7Awareness yaitu from good to great

1.    HANDAL

sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kemampuan, keterampilan, dan keahlian yang mumpuni dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. SDM yang handal mampu bekerja secara efisien, efektif, dan menghasilkan kualitas kerja yang tinggi. Mereka juga biasanya memiliki sikap profesional, dapat diandalkan, berinisiatif, serta mampu beradaptasi dengan perubahan dan tantangan yang ada di lingkungan kerja.

Perilaku utama : Kemampuan teknis, kemampuan humanis, kemampuan kreatif.

 

2.    ENERGI POSITIF

dalam konteks sumber daya manusia (SDM) merujuk pada sikap, perilaku, dan pendekatan seseorang yang membawa dampak baik dan konstruktif dalam lingkungan kerja. SDM yang membawa energi positif tidak hanya memotivasi diri mereka sendiri tetapi juga orang-orang di sekitar mereka. Mereka membantu menciptakan lingkungan kerja yang produktif, harmonis, dan menyenangkan.

Perilaku utama : Sikap optimis, motivasi tinggi, komunikasi efektif, resilensi, empati, disiplin.

 

3.    BEKERJASAMA

sumber daya manusia (SDM) berarti kemampuan untuk bekerja bersama orang lain dalam sebuah tim atau kelompok untuk mencapai tujuan bersama. SDM yang mampu bekerjasama dengan baik biasanya memiliki keterampilan sosial dan interpersonal yang kuat, serta memahami pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang efektif.

Perilaku utama : kepercayaan, koorporatif, pemecahan masalah.

 

 

4.    AKUNTABEL

SDM dan organisasi, akuntabilitas berarti karyawan atau individu bertanggung jawab atas pekerjaan mereka dan siap untuk memberikan penjelasan mengenai kinerja mereka kepada atasan, rekan kerja, atau pihak terkait lainnya. yang memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan dan mempertanggungjawabkan tindakan, keputusan, dan hasil kerjanya.

Perilaku utama : Kepatuhan, konsistensi, pelaporan yang tepat

 

 

5.    TERBUKA

Sumber daya manusia (SDM) berarti memiliki sikap dan perilaku yang transparan, jujur, serta siap menerima ide, kritik, dan saran dari orang lain.

Perilaku utama :kejujuran, keterbukaan umpan balik, transparansi, partisipasi aktif

 

NAQOY TRAINING & CONSULTING 

021-75872807, 087878289001 

Email : naqoycenter@gmail.com, www.naqoy.id, www.rumahkesadaran.com


 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]