Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Mengapa An Naqoyah
Pesantren Putri bagi siswi, mahasiswi dan karyawati


Pembangunan Pondok Pesantren putri sudah mencapai 75 %, tersedia kamar 11 yang berukuran besar bagi siswi, mahasiswi dan karyawati. Mengapa untuk 3 kelompok ini ?

Siswi : Bagi orang tua yang bingung memiliki anak yang terlalu pintar atau terlalu lama berpikir sehingga seringkali tidak bisa sama dengan sekelasnya bahkan dianggap sedikit arogan atau bahkan tertinggal sehingga sering dibully oleh teman kelasnya, jangan biarkan itu terjadi, Setiap anak itu adalah unik.Kalau anda mengenali lebih dekat dengan putri Anda dan menyayangi lebih dari siapapun, lebih baik biarkan mereka berada di An Naqoyah, karena akan dibimbing dan ditemukan telenta dan komptensi personal. Ditemani para psikolog dan Coach yang berpengalaman dan istimewa membuat mereka menjadi diatas rata-rata.

Mahasiswi : Bagi orang tua yang menyadari bahwa tantangan kedepan bagi putrinya adalah tidak hanya cukup sebatas "Knowledge", ilmu kuliahan saja, namun mereka membutuhkan "Skills" keahlian yang dibentuk oleh latihan-latihan yang konsisten setelah di "mapping" tentang profil dirinya serta yang tidak kalah penting adalah "Attitude", sikap hidup yang seringkali banyak dibentuk oleh pengalaman dan belajar dari orang terdekat. Maka mengkuliahkan putrinya di sekitar kampus UNPAM, UIN JAKARTA , ITI dan memondokan ke An Naqoyah adalah langkah besar untuk masa depan putri tercinta.

KARYAWATI : Perusahaan saat ini banyak mencari karyawati yang bukan hanya punya pengalaman kerja saja namun bagaimana mereka memiliki jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan sehingga kehadiranya menjadi "Problem Solving" bagi tekanan atau persoalan yang ada di perusahaan tersebut. Kepemimpinan adalah bagaimana seorang karyawati memiliki keberanian dalam berinisiatif dan melalukan hal-hal baru dalam inovasi dan kreatif namun yang jauh lebih penting adalah bagaimana kepemimpinan itu adalah bisa mengendalikan diri sendiri untuk menjadi "role mode;". Sementara Kewirausahaan adalah bagaimana karyawati mampu memiliki daya juang tinggi serta mentalitas yang tidak mudah menyerah dan kalah, memiliki karakter yang kuat tentang menghadapi berbagai tekanan dalam pekerjaan. Kedua hal tersebut bisa didapatkan di An NAQOYAH, karena An Naqoyah sendiri memiliki NAQOY LEARNING CENTER sehingga memberikan pelatihan, seminar dan bimbingan special sehingga karyawati lebih cepat memiliki karir yang terbaik.

Hanya untuk 150 orang saja

Hub AN NAQOYAH l 087878289001


 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]